Saresehan Tokoh Sepuh Nasionalis Kota Batu

17/06/2010 01:21

Sebagai rangkaian dari peringatan Harlah Pancasila dan Harlah Bung Karno 2010, Sabtu (5/6) DPC PDI Perjuangan Kota Batu mengadakan Saresehan bagi tokoh sepuh nasionalis yang mengangkat tema "Kembali kepada Pancasila 1 Juni Sebagai Jati Diri Bangsa. Tampil sebagai pemateri dalam acara tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Drs. Sirdmaji Tjondropragolo, M.Pd.

Dalam paparan yang disampaikannya, Sirdmaji yang juga wakil Ketua DPRD Jawa Timur ini menyatakan bahwa ditengah arus neoliberalisme yang menghancurkan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, seyogyanya setiap kader PDI Perjuangan dimanapun berada dan kapanpun senantiasa mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila 1 Juni sebagaimana dirumuskan Bung Karno.

Selain saresehan, acara yang diikuti oleh lebih dari 270 kader sepuh nasionalis se-Kota Batu ini diisi dengan beberapa sambutan serta hiburan musik keroncong dan tari Garuda. Turut memberikan sambutan dalam acara malam itu, Ketua Panitia, Simon Purwoali, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo, SH, MH dan juga Walikota Batu, Eddy Rumpoko.(Infokom DPC PDI Perjuangan Kota Batu)

 

Search site

Contact

Pdiperjuangan-kotabatu