Persiapan Hampir Tuntas

21/06/2010 20:11

Walau acara masih berlangsung dua hari lagi, persiapan penyelenggaraan seminar dan bedah buku "Indonesia Menggunggat" dalam rangka Bulan Bung Karno 2010" hampir tuntas. Demikian pantauan redaksi pdiperjuangan-kotabatu.co.cc yang turut terlibat dalam proses persiapan acara bertaraf nasional tersebut.

Beberapa tugas yang telah diselesaikan terkait dengan acara tersebut diantaranya distribusi undangan, pemasangan umbul-umbul dan bendera di sekitar penyelenggaraan acara serta beberapa jalan protokol di Kota Wisata batu, daftar hadir, tanda peserta dan beberapa hal berkaitan dengan kesekretariatan., Sementara beberapa hal yang sedang dalam proses diantaranya pemasangan banner dan baliho di lokasi dan beberapa sisi strategis Kota Batu dan persiapan akhir acara yang akan dilaksanakan esok hari (22/6).

Diperkirakan semua persiapan akan selesai pada siang hari yang akan ditindaklanjuti dengan rapat koordinasi terakhir dengan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur bidang Pemuda, pelajar dan mahasiswa, Drs. Isman. Usai rapat koordinasi langsung dilanjutkan dengan peninjauan lokasi oleh seluruh panitia (Yos).

Search site

Contact

Pdiperjuangan-kotabatu