DPC PDI Perjuangan Kota Batu Merasa Dapat Kehormatan

21/06/2010 19:59

Terpilihnya DPC PDI Perjuangan Kota Batu sebagai salah satu dari 5 kota/Kabupaten di Indonesia sebagai penyelenggara seminar dan bedah buku "Indonesia Menggugat" disambut positif oleh segenap jajaran pengurus DPC dan kader PDI Perjuangan Kota Batu. Kepercayaan ini menurut beberapa pengurus DPC yang baru seumur jagung dan juga para kader Banteng Moncong Putih Batu merupakan salah satu bentuk kepercayaan yang luar biasa.

 

"Kami bersyukur mas atas kepercayaan yang diberikan DPP maupun DPD PDI Perjuangan Jawa Timur sebagai penyelenggara acara bertaraf nasional ini. Ini merupakan kehormatan yang luar biasa yang akan kami respon dengan totalitas kerja dalam persiapan yang sangat singkat ini. Kami akan respon amanat Ketua Umum dalam Kongres dan juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang menyatakan bahwa ini adalah "Kabinet Kerja," ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo.

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris, Drs. Wito Argo, Wakil Ketua Bidang Pemuda, pelajar, mahasiswa, olah raga dan Advokasi Hukum dan HAM, Ir. Sutiyo serta Bendara DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Ir. Asmadi. Tak hanya mereka dan jajaran pengurus DPC, beberapa pengurus PAC, Ranting dan juga kader PDI Perjuangan Kota Batu juga menyambut positif kepercayaan tersebut (Yos).

 

Search site

Contact

Pdiperjuangan-kotabatu