DPC Batu Kawal dan Awasi Anggota Fraksi

18/08/2007 05:47

KETUA DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo, SH, MH, MM menyatakan jajaran pengurus DPC siap mengawal, mendampingi dan mengawasi anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD setempat agar bertugas sesuai koridor yang berlaku. Jika ada yang melenceng dari peraturan, pihaknya siap menerapkan sanksi sesuai mekanisme kepartaian.

"Intinya DPC dan segenap jajaran PDI Perjuangan Kota Batu siap mengawasi anggota Fraksi PDI Perjuangan," tandas Cahyo Edi Purnomo, kemarin.

Senada dengan Cahyo, Sekretaris DPC yang juga anggota DPRD Drs Wito Argo mengatakan, sudah sepantasnya wakil rakyat bermain bersih dalam menjalankan tugasnya di dewan. Dia bersama-sama anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Batu bertekad melaksanakan amanah rakyat dengan baik.

Sementara, mantan Ketua DPC yang sekarang menjabat Ketua DPRD Kota Batu, Suliadi menegaskan, melaksanakan tugas sesuai aturan main merupakan harga mati bagi anggota Fraksi PDI Perjuangan. Oleh karena itu, anggota Fraksi PDI Perjuangan harus mengikuti tata aturan dan tata perundang-undangan yang ada.

Dia sendiri sudah bertekad tidak akan melakukan sesuatu yang bertentangan dengan hati nurani dan nilai-nilai luhur kepartaian yang sudah digariskan. "Jabatan itu kan amanah dan kepercayaan yang diberikan Allah SWT, rakyat dan partai kepada saya, jadi saya tidak akan main-main. Ini tanggung jawab dan konsekuensinya tidak ringan, dunia akherat. Juga menyangkut anak cucu dan keluarga mas," jelas Suliadi. (yos)

Search site

Contact

Pdiperjuangan-kotabatu