Seminar dan Bedah Buku "Indonesia Menggugat"

21/06/2010 19:08

Dalam rangka peringatan Bulan Bung Karno 2010 Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  PDI Perjuangan menyelenggarakan Seminar dan Bedah Buku "Indonesia Menggugat" yang diselenggarakan di 5 Kota di Indonesia. Untuk pulau Jawa Kegiatan dipusatkan di DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Untuk Jawa Timur, Kota Batu dengan berbagai pertimbangan, "ketiban sampur" untuk menyelenggarakan acara bertaraf nasional tersebut.

Adapun seminar dan bedah buku yang akan dilaksanakan di Hotel Kusuma Agrowisata Batu, Rabu/23 Juni 2010 ini menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya: Maruarar Sirait, S.IP (anggota Komisi XI, pemrakarsa dan anggota Pansus Century), Achmad Basarah (Komisi I DPR RI), Prof. Dr. Haryono, M.Pd (Dekan FIS UM/Universitas Negeri Malang) dan Muhammad Hakim Yuniar (Tokoh Pemuda/Mahasiswa)

Acara ini direncakan akan dihadiri sekitar 300 orang peserta dari unsur perwakilan DPC PDI Perjuangan seluruh Jawa Timur, pelajar, mahasiswa, pemuda dan tokoh pemuda serta tokoh masyarakat di Jawa Timur.
Kegiatan ini dalam implementasi lapangan dipersiapkan dan dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Batu dibawah pengarahan dan tanggung jawab DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan DPP PDI Perjuangan.

Search site

Contact

Pdiperjuangan-kotabatu