DPC PDI Perjuangan Kota Batu Siap Menangkan Pilkada

09/02/2012 15:15

 

 

Sehubungan dengan berbagai opini yang berkembang di masyarakat seputar calon dari PDI Perjuangan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batu beberapa bulan mendatang, dalam pernyataannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo SH, MH menyatakan bahwa segenap jajaran PDI Perjuangan Kota Batu siap mempertahankan kemenangan perhelatan lima tahunan tersebut.

 

Sebagai petugas partai yang ditugaskan untuk menjalankan tugas kepartaian di wilayah Kota Batu, kami segenap jajaran PDI Perjuangan Kota Batu dari DPC hingga kader siap mempertahankan kemenangan yang telah kita raih 5 tahun lalu. Dalam rangka hal tersebut kami akan senantiasa berkoordinasi dengan DPP  PDI Perjuangan maupun DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Intinya tunggu saja perkembangan selanjutnya terhadap siapapun yang akan menjadi pasangan yang diberangkatkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Batu. Kami akan menjalankan semua prosedur yang ada berdasarkan tata laksana kepartaian yang ada dengan pendampingan DPP PDI Perjuangan maupun DPD PDI Perjuangan Jatim, ungkap Cahyo dalam press released yang disampaikan secara khusus via website ini (Yos).

Search site

Contact

Pdiperjuangan-kotabatu